Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria

Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria
link : Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria

Baca juga


Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria

Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria

Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria - Bila sepasang suami istri lama tidak dikaruniai keturunan, jadi umumnya yang dituding mandul yaitu sang istri. Walau sebenarnya mungkin saja yang punya masalah dengan ketidak suburan yaitu sang suami.

Atau dapat juga akibat dari suami atau si pria tengah mengalami penurunan kesuburan hingga tidak dapat membuahi sang istri.

Karena itu ketahui apa sajakah pemicu berkurangnya tingkat kesuburan pria, sehingga Anda dapat mengira-ngira apakah pria Anda subur atau tidak.

Seperti ditulis oleh website Newshealth , di bawah ini pemicu berkurangnya tingkat kesuburan pria ;

1. Overweight atau berat badan berlebihan.

2. Kebiasaan merokok/perokok berat

3. Penggunaan obat yang pengaruhi produksi sperma

4. Polusi, keadaan lingkungan yang jelek, atau konsumsi makanan yang beracun.

5. Penggunaan celana ketat terlalu sering

6. Kurang nutrisi serta seng

7. Buruknya gaya hidup

8. Pola hidup yang jelek, dan genetik.

Cara kembalikan kembali tingkat kesuburan yaitu dengan memerhatikan pola makan sehat, kurangi berat badan, makan kacang kenari kira-kira 180 gr perhari, vitamin C, juga hindari stres.

Memerlukan waktu sedikit lama untuk kembalikan tingkat kesuburan pria, tetapi tidak ada kelirunya coba cara itu untuk kehadiran sang buah hati.


Demikianlah Artikel Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria

Sekianlah artikel Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/ketahui-penyebab-menurunnya-tingkat.html
Tag : Bahaya
1 Komentar untuk "Ketahui Penyebab Menurunnya Tingkat Kesuburan Pria"

Mungkin kebiasaan makan ala jepang bisa diterapkan gan ,
baca disini ==>>> http://kang-bahar.blogspot.com/2015/03/9-gaya-hidup-sehat-ala-jepang.html

Back To Top