Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan

Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan
link : Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan

Baca juga


Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan

Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan

Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan - Keputihan jadi salah satu problema yang banyak dihadapi wanita. Salah satu pemicu utamanya yaitu terlalu banyak stress, kurang higienis dan makanan yang kita konsumsi.

Ada beberapa mitos dan fakta perihal jenis makanan apa sajakah yang mengakibatkan keputihan. Supaya tidak meraba-raba mana fakta dan mitos, coba lihat beberapa jenis makanan yang konon dapat mengakibatkan keputihan ini.

Makanan Manis 

Makanan yang manis memanglah enak dan Anda bisa mengkonsumsinya. tetapi terlalu banyak konsumsi gula pada badan dapat mengakibatkan bakteri di Miss V berkembang dengan cepat hingga menyebabkan gatal serta bau tak enak.

Makanan Kalengan 

Makanan kalengan memanglah tidak seharusnya dikonsumsi sehari-hari. Untuk mereka yang mengalami permasalahan alergi, mungkin saja mudah keputihan apabila mengkonsumsi makanan kemasan seperti ini. Mengkonsumsi makanan alami dan fresh dapat menolong Anda untuk hindari kemungkinan keputihan.

Nanas 

Buah ini memanglah cukup dijauhi terlebih untuk wanita hamil. Terasa sendiri enak tetapi bisa sedikit tajam untuk lidah beberapa orang. Di segi lain, nanas mempunyai kecenderungan untuk tingkatkan produksi lendir pada Miss V Anda. Maka menyebabkan rasa 'becek' serta kurang nyaman.

Timun 

Banyak konsumsi timun memang dapat mengakibatkan Anda mengalami keputihan. Oleh karena itu dianjurkan untuk konsumsi dalam jumlah yang seimbang. Makanan seperti acar memanglah menyegarkan tetapi kandungan gula, timun serta nanas di dalamnya dapat juga menyebabkan keputihan apabila dikonsumsi terlalu banyak.

Gorengan Dan Bumbu Pedas 

Terlalu banyak gorengan dapat mengakibatkan keputihihan. pasalnya tepung yang dipakai mengandung karbohidrat yang menambah gula pada badan. Apalagi digabungkan dengan bumbu yang tajam dan pedas. Netralisirkan dengan adanya banyak minum air putih dan lakukan berolahraga.

Anda tetap dapat mengkonsumsi kesemua makanan diatas selama mengaplikasikan jumlah yang pas dan tidak terlalu berlebih. Jangan sampai sepelekan keputihan karena dapat jadi hal yang membahayakan kesehatan apabila tidak segera diatasi.


Demikianlah Artikel Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan

Sekianlah artikel Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/waspadai-5-makanan-yang-menyebabkan.html
Tag : Bahaya, Lifestyle
0 Komentar untuk "Waspadai 5 Makanan yang Menyebabkan Keputihan"

Back To Top