Jangan Lakukan Ini Setelah Makan

Jangan Lakukan Ini Setelah Makan - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Lakukan Ini Setelah Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Lakukan Ini Setelah Makan
link : Jangan Lakukan Ini Setelah Makan

Baca juga


Jangan Lakukan Ini Setelah Makan

Jangan Lakukan Ini Setelah Makan

Jangan Lakukan Ini Setelah Makan - Menerapkan gaya hidup sehat mulai sejak dini, bisa jadi investasi kita di masa depan. Sudah pasti, karena kesehatan adalah nomor satu di banding harta benda.

Kebiasaan keseharian bisa punya pengaruh pada kesehatan kita. Satu diantaranya yaitu kebiasaan yang kita lakukan setelah makan.

Apa saja hal yang baiknya tak dilakukan setelah makan?

1. Berenang
Berenang yang dilakukan setelah makan, bisa mengakibatkan kram perut, yang dapat berakibat fatal.

2. Tidur
Tahan kantuk Anda usai makan, karena makanan tidak akan diolah dengan baik serta asam lambung naik, sehingga bakal menyebabkan rasa seperti terbakar pada tenggorokan Anda.

3. Makan buah
Makan buah setelah makan akan bikin perut kembung, karena buah tidak bisa diolah dengan baik. Tunggulah beberapa saat apabila Anda mau makan buah setelah makan.

4. Merokok
Kebiasaan merokok setelah makan bisa tingkatkan resiko kanker usus, iritasi lambung, serta radang usus besar.

5. Mandi
Pencernaan membutuhkan banyak energi dan darah saat mengolah makanan. Oleh karena itu bila Anda segera mandi setelah makan, aliran darah bakal berhenti. Diluar itu dapat juga mengganggu pencernaan serta mengakibatkan rasa tidak nyaman dalam perut.

Ubahlah kebiasaan yang nampaknya sepele, supaya kesehatan Anda terus terjaga.


Demikianlah Artikel Jangan Lakukan Ini Setelah Makan

Sekianlah artikel Jangan Lakukan Ini Setelah Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Lakukan Ini Setelah Makan dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/04/jangan-lakukan-ini-setelah-makan.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Jangan Lakukan Ini Setelah Makan"

Back To Top