Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?

Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ? - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?
link : Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?

Baca juga


Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?

Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?

Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ? - Seberapa seringkah Anda olahraga? Terkadang untuk mengejar target " sehat ", seseorang memacu dirinya berolahraga setiap hari, bahkan juga sehari dua kali mengunjungi beberapa tempat kebugaran.

Tetapi tahukah Anda, bila berolahraga yang dilakukan secara berlebihan, bisa beresiko negatif pada diri kita dan lingkungan sekitar seperti keluarga?

Pola hidup sehat dengan olahraga secara teratur malah dapat berubah jadi suatu hal yang beresiko negatif. Artinya, suatu hal yang disalahgunakan atau dikonsumsi terlalu berlebih, apa pun itu ternyata menyebabkan sisi otak yang sama pada semua penyakit kecanduan.

Suatu riset mengungkapkam bahwa sekitar lima persen sampai 10 persen atlet yang berlatih terlalu keras, pada akhirnya akan menunjukkan tanda-tanda mudah terganggu, tegang, gampang marah, dan kehilangan motivasi berlatih.

Diluar itu muncul juga beberapa permasalahan diantaranya susah tidur, depresi, kram otot, dan penurunan sistem kekebalan tubuh. Keadaan seperti ini akan mempengaruhi kinerja atlet.

Keseimbangan porsi berolahraga mempunyai peran utama dalam performa seorang atlet, sehingga dapat menghasilkan prestasi yang maksimal.

Jadi, terlalu banyak olahraga juga tidak baik untuk keseimbangan fisik dan psikis Anda. Berolahragalah dengan jumlah yang sewajarnya, dan sesuai kemampuan tubuh Anda.


Demikianlah Artikel Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?

Sekianlah artikel Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ? dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/06/sehatkah-terlalu-banyak-berolahraga.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Sehatkah Terlalu Banyak Berolahraga ?"

Back To Top