9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk

9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk
link : 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk

Baca juga


9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk

9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk

9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk - Sirkulasi darah bekerja terus tanpa henti mengangkut lebih dari 5 liter darah setiap waktu. Sirkulasi itu lah yang membuat organ tubuh berperan normal, nutrisi dapat di terima dengan baik, demikian pula produksi berbagai hormon serta suhu tubuh menjadi normal.

Bila sirkulasi darah buruk, maka akan mudah bagi Anda mengalami berbagai permasalahan kesehatan. Maka itu sebaiknya Anda mengetahui beberapa tanda awal peredaran darah di tubuh Anda sedang terganggu.

Ini akan mencegah timbulnya penyakit yang lebih parah pada organ jantung, otak, hati, ginjal, dan yang lain. Ditulis laman Boldsky, di bawah ini tanda bahwa sirkulasi darah dalam tubuh Anda sedang buruk :

Tangan dan kaki dingin 
Sirkulasi darah yang buruk akan membuat suhu tubuh jadi menurun, terlebih dibagian ujung tubuh seperti tangan dan kaki.

Bengkak di tangan atau kaki 
Selain suhu tubuh turun, tangan dan kaki juga sering mengalami pembengkakan karena buruknya kerja ginjal (odema). Terjadi penumpukan cairan di kaki dan tangan, sehingga tampak membesar dan bengkak.

Kelelahan 
Karena kurangnya pasokan oksigen dan nutrisi di seluruh tubuh, maka otot akan mudah kelelahan. Napas juga jadi pendek-pendek, sakit otot dan kurang tenaga.

Disfungsi ereksi 
Untuk kaum pria, disfungsi ereksi bisa juga jadi tanda bahwa sirkulasi darah Anda buruk.

Masalah pencernaan 
Akibat kurang energi dan nutrisi yang sampai di organ pencernaan, maka pencernaan melambat, dan terjadi sembelit.

Fungsi otak menurun 
Gangguan konsentrasi, menurunnya memori dan pusing dan gejala-gejala lain juga dikarenakan oleh buruknya sirkulasi darah Anda.

Sistem imun lemah 
Kemampuan tubuh untuk melawan penyakit pun akan menjadi lemah disebabkan menurunnya pasokan oksigen bersih, nutrisi cukup dan berbagai hal lain yang dibawa oleh darah. Hasilnya Anda akan mudah sakit.

Nafsu makan turun 
Sinyal lapar yang di kirim oleh organ hati ke otak akan lemah dan lambat, akibat tidak adanya sirkulasi darah yang cukup. Akhirnya Anda akan kehilangan nafsu makan.

Kulit membiru/memar 
Warna kulit berubah disebabkan oksigen tidak lancar sampai ke beberapa bagian tubuh. Warna kulit juga akan berubah pucat, membiru (sianosis) dan kadang sedikit memar.


Demikianlah Artikel 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk

Sekianlah artikel 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/11/9-tanda-sirkulasi-darah-tubuh-anda-buruk.html
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "9 Tanda Sirkulasi Darah Tubuh Anda Buruk"

Back To Top