6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma

6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma
link : 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma

Baca juga


6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma

Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma

Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma - Menurut suatu penelitian, sebanyak 50 % penyebab terhambatnya produksi sperma laki-laki yaitu karena rutinitas keseharian yg tidak pas.

Apa saja ya kebiasaan jelek itu? Berikut penjelasannya.

1. Menyimpan hp di saku celana depan 
Radiasi hp mempengaruhi penurunan produksi sperma sejumlah sembilan persen. Terutama, posisi hp sangat dekat dengan posisi penis.

Oleh karena itu dianjurkan agar menyimpan hp dalam tas, atau setidaknya di saku celana belakang.

2. Stres berat 
Pria yan mengalami stres atau kuatir terlalu berlebih, condong mempunyai kwalitas sperma yg tidak normal, termasuk berkurangnya mobilitas. Hal semacam ini terkait dengan sistem sperma yang perlu meraih sel telur.

3. Merokok 
Pria perokok mempunyai efek negatif pada kwalitas spermanya. Demikian sebaliknya, bila seseorang pria berhenti merokok, jadi dia bakal membuahkan kwalitas sperma paling baik.

4. Kelebihan berat badan 
Kelebihan berat yang umum dimaksud obesitas, bisa turunkan produksi sperma, bisa saja karena lemak menghasilkan estrogen. Pria dengan berat badan berlebihan, rawan terserang disfungsi ereksi.

5. Terlalu lama ada ditempat dengan suhu panas 
Ada arti sperma pria seakan-akan seperti “digoreng” bila terlalu lama duduk dalam bak mandi air panas atau sauna. Hal ini dapat berlaku untuk mereka yang secara teratur terpapar panas seperti tukang las.

6. Mengonsumsi alkohol berlebih 
Pria yang seing mengonsumsi minuman mengandung alkohol, condong mempunyai kwalitas sperma yang kurang bagus. Sebuah penelitian yang diterbitkan British Medical Journal menyampaikan, pria yang konsumsi alkohol kurang dari lima kali per minggu, mempunyai kwalitas sperma semakin bagus.

So, para pria yang mau mempunyai sperma unggul, jauhi enam kebiasaan kurang baik itu


Demikianlah Artikel 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma

Sekianlah artikel 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/kebiasaan-ini-bisa-menghambat-produksi.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "6 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Produksi Sperma "

Back To Top