Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli

Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli
link : Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli

Baca juga


Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli

Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli

Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli - Sedihnya jadi perokok pasif, meskipun tak menghisap rokok, namun mereka mesti ikut terkena getahnya. Selain berisiko masalah paru serta pernapasan, indera pendengaran perokok pasif turut terancam asap rokok yang dikepulkan oleh orang lain.

Sebuah riset terhadap lebih dari 1. 500 remaja AS yang berumur 12- 19 tahun membuktikan bahwa merokok pasif berdampak langsung mengakibatkan kerusakan telinga anak-anak muda. Makin besar paparan, makin besar rusaknya yang diakibatkan. Pada sebagian masalah, rusaknya itu cukup mengganggu kekuatan seseorang remaja untuk mengerti perbincangan. Sekian laporan studi itu, yang diterbitkan dalam jurnal spesial bedah leher serta kepala

Asap rokok tingkatkan resiko infeksi yang menghambat suplai darah halus ke telinga hingga bisa mengakibatkan kerusakan kecil namun fatal. Tetapi, belum di ketahui dari studi itu berapakah banyak paparan asap rokok yang beresiko serta kapan kerusakan bisa berlangsung. Riset selanjutnya dibutuhkan untuk menunjukkan hubungan sebab-akibat, tetapi sementara ini membuat perlindungan pendengaran serta kesehatan anak-anak Anda, sangatlah disarankan tidak untuk merokok di seputar mereka, kata Dr Michael Weitzman, salah seorang peneliti.

Dalam studi itu, kurang lebih 40% dari 800 remaja yang sudah terpapar asap rokok terdeteksi memiliki permasalahan pendengaran, dibanding hanya sekitar 25% dari 750 remaja yg tidak terpapar. Menariknya, lebih dari 80% remaja-remaja itu tak mengerti bahwa mereka mempunyai permasalahan pendengaran. Kehilangan pendengaran ringan memang tidak selamanya diakui oleh tiap-tiap orang. Tetapi, tes pendengaran dengan cara jelas mengungkap bahwa mereka mengalami kesusahan mendengarkan suara berfrekuensi tinggi serta rendah. Jenis masalah pendengaran ini biasanya cuma berlangsung pada beberapa orang lansia atau pada anak yang terlahir tuli.

Remaja-remaja yang mempunyai permasalahan pendengaran itu bisa kesulitan mengikuti pelajaran di sekolah serta rawan dituduh dengan cara salah juga sebagai biang kerok atau salah didiagnosis juga sebagai ADHD. Untuk menangani permasalahan pendengaran mereka, mereka mesti memakai alat bantu dengar.



Demikianlah Artikel Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli

Sekianlah artikel Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/perokok-pasif-bisa-menyebabkan-tuli.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Perokok Pasif Bisa Menyebabkan Tuli"

Back To Top