Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban

Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban
link : Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban

Baca juga


Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban

Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban

Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban - Zaman saat ini, uban bukanlah lagi monopoli orang-tua. Sekarang ini sering kita lihat banyak anak muda yang rambutnya telah mulai memutih.

Kemunculan si putih, satu diantaranya akibat dari faktor usia. Nah, bagaimana bila uban telah mulai bermunculan saat usia masih muda? Apa sajakah penyebabnya? Berikut uraiannya :

1. Salah satu jalan yang diambil kaum wanita untuk melindungi kelangsingan badan yaitu dengan menjalankan diet. Tetapi, diet juga mesti dijalankan dengan cara benar alias diet sehat.

Bila diet yang Anda kerjakan tidak benar, salah-salah justru asupan nutrisi pada rambut tidak seimbang, sehingga menyebabkan timbulnya uban.

2. Uban yang nampak di usia muda mungkin saja karena badan kita kekurangan vitamin B 12, yang diantaranya terkandung dalam susu, keju, dan ikan.

3. Rutinitas merokok bisa mempercepat sistem penuaan. Umumnya pada perokok aktif, uban bakal tumbuh lebih awal.

4. Uban juga disebabkan karena faktor keturunan.

5. Stres juga bisa menyebabkan timbulnya uban mulai sejak dini. Stres bisa memperlambat sistem produksi melanosit di folikel rambut, sehingga menyebabkan timbulnya uban di beberapa bagian rambut.

Walau uban sering di anggap mengganggu, sekarang ini justru rambut dicat putih tengah jadi trend. So, bila rambut Anda juga telah memutih, tidak usah terlalu khawatir. Setuju?


Demikianlah Artikel Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban

Sekianlah artikel Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/04/ini-alasan-mengapa-masih-muda-sudah.html
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Ini Alasan Mengapa Masih Muda Sudah Beruban"

Back To Top