Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat

Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat
link : Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat

Baca juga


Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat

Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat

Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat - Bagian badan yang juga sangat utama untuk mendukung kecantikan kaum wanita yaitu kuku dan rambut. Oleh karena itu keduan bagian ini harus dirawat dengan benar supaya tumbuh sehat.

Nutrisi yang sehat akan memberi dampak baik juga untuk kesehatan kuku dan rambut. Seperti di ketahui, kuku dan rambut mengandung keratin serta terbentuk dari sistem yang sama di dalam tubuh.

Apa saja makanan yang bisa membantu kuku dan rambut Anda jadi sehat?


1. Telur 
Telur mengandung protein, vitamin D, dan biotin, yang bertindak utama dalam perkembangan keratin. Orang yang kekurangan biotin umumnya memiliki rambut dan kuku yang rapuh.

2. Daging merah 
Dalam sepotong daging merah, terdapat protein dan zat besi yang disebut nutrisi penting untuk kesehatan kuku dan rambut.

Kekurangan zat besi umumnya di kaitkan dengan koilonychia, yaitu penyakit pada kuku yang bikin kuku berbentuk cembung seperti sendok. Disarankan supaya Anda mengonsumsi daging merah sekali dalam seminggu.

3. Buah blueberry. 
Blueberry mengandung anti-oksidan yang membantu melindungi sel badan Anda dari kerusakan disebabkan radikal bebas. Buah ini mengandung anti-oksidan paling tinggi di banding jenis buah yang lain.

4. Ikan salmon. 
Salmon adalah sumber biotin, protein, dan asam lemak omega 3. Salmon bisa mengurangi peradangan dan memberi kesehatan dan kelembaban kulit.


Bila Anda menjaga kesehatan sekaligus merawat kuku dan rambut melalui cara yang benar, hasil yang didapat pasti akan memuaskan juga.


Demikianlah Artikel Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat

Sekianlah artikel Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/04/konsumsi-makanan-ini-agar-rambut-dan.html
Tag : Makanan
0 Komentar untuk "Konsumsi Makanan Ini Agar Rambut dan Kuku Sehat"

Back To Top