5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh
link : 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga


5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh - Kayu manis (cinnamon) biasanya digunakan sebagai bumbu penyedap makanan atau minuman. Aromanya yaitu kunci pelezat hidangan untuk menaikkan selera. Tetapi tidak cuma itu, kayu manis juga mempunyai kandungan khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Sebagai herbal alami, beberapa rempah-rempah memanglah menyimpan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Berikut ini sebagian manfaat tumbuhan asli India itu untuk kesehatan tubuh :

Kolesterol
Minum minuman dengan tambahan bubuk cinnamon ternyata bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL dalam tubuh. Keuntungan bila kadar kolesterol jahat anda turun, sakit jantung bakal menjauh dari diri.

Alzheimer
Alzheimer yaitu penurunan manfaat kognitif otak serta memorinya. Keadaan ini dapat juga dihindari dengan zat-zat yang dikandung kayu manis. Mengkonsumsinya dengan cara teratur terbukti baik untuk menghindari alzheimer.

Diabetes melitus tipe 2
Insulin yang di produksi pankreas tidak berperan baik atau kurang, jadi diabetes tipe 2 berlangsung. Nah, dalam studi US Agricultural Service diseebut bahwa dengan 1 sendok teh kayu manis per hari, hal semacam ini dapat dihindari.

Menghangatkan
Minuman hangat yang di beri tambahan sepotong kayu manis, atau bubuk kayu manis, dapat menghangatkan suhu badan dari dalam.

Sariawan
Karakter anti infeksi dalam kayu manis juga membantu mengobati sariawan dan beragam jenis infeksi lain yang dikarenakan bakteri H. plyiori.

Dengan manfaat dari kayu manis itu, Anda tidak ragu menambahkannya dalam daftar rempah yang perlu ada di dapur, bukan?


Demikianlah Artikel 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh

Sekianlah artikel 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/05/5-manfaat-kayu-manis-untuk-kesehatan.html
Tag : Manfaat
0 Komentar untuk "5 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Tubuh"

Back To Top