Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik

Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik
link : Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik

Baca juga


Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik

Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik

Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik - Akhir-akhir ini, rakyat digegerkan dengan penemuan beras plastik di daerah Bekasi. Walau harga nya lebih murah, beras ini memiliki yang harus di ketahui orang-orang.

Secara kasat mata, beras plastik susah dibedakan dengan beras asli. Apalagi konsumen Indonesia umumnya bakal condong pilih bahan makanan yang penampilan dan harga yang terbaik. Tetapi karena semakin langkanya beras asli, diduga sebagian pihak mengoplos beras asli dengan beras plastik.

Menurut Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Daerah Jawa Timur, Tri Sudaryono, beras plastik terbuat dari kombinasi fermentasi tepung singkong yang dibuat seperti bulir-bulir beras dengan plastik. Ini dikerjakan supaya penampilannya lebih putih, bening serta bersih dan mempunyai standar beras untuk perdagangan.

 " Hanya saja, seperti beras plastik di pastikan tidak sehat karena pori-pori kulit ari telah terkelupas sehingga kandungan vitamin B sudah tak ada karena ditukar plastik, " kata Sudaryono, Rabu (20/5).

Yang lebih beresiko, beras ini tidak bisa di cerna sehingga sangatlah beresiko bila masuk ke mekanisme pembuluh darah. Mengkonsumsi dalam periode waktu panjang bahkan juga dapat menyebabkan penumpukan radikal bebas yang menjadi penyebab kanker.

Untuk Anda yang mau tahu bedanya beras plastik serta asli, beras itu merasa pahit, mengakibatkan mual, muntah bahkan juga diare. Organ ekskresi akan dipengaruhi bila Anda konsumsi beras ini. 


Demikianlah Artikel Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik

Sekianlah artikel Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/05/inilah-bahaya-mengonsumsi-beras-plastik.html
0 Komentar untuk "Inilah Bahaya Mengonsumsi Beras Plastik"

Back To Top