Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker
link : Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Baca juga


Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker - Di sekitar Anda ada banyak bahan yang ternyata diketahui bersifat karsinogenik. Berarti, bahan itu bisa menjadi media terhadap peningkatan resiko serangan kanker. Kadang orang menggunakannya tanpa disadari. Dalam penggunaan jangka panjang, efek sampingnya baru ketahuan dengan stadium kanker yang sudah tinggi.

Inilah sebagian bahan yang bisa menyebabkan efek samping berupa kanker :

Kopi instan
Kopi ini tidak sama dengan kopi yang diolah dengan cara segar. Pada kopi instan telah ditambahkan dengan bahan pengawet. Pengawet tidak mudah dicerna oleh tubuh. Kebiasaan mengonsumsi kopi instan berpengawet bisa memunculkan efek kanker dalam jangka panjang.

Rokok dan minuman beralkohol. 
Keduanya tidak bagus untuk kesehatan dan sekaligus menyebabkan kanker. Rokok dan alkohol bikin tubuh cenderung bersifat asam. Tubuh yang asam adalah habitat yang disenangi oleh sel kanker. Belum lagi ditambah racun rokok yang sangat banyak, menjadikan tubuh semakin rusak seiring dengan rutinnya seseorang merokok.

Alat makan styrofoam. 
Styrofoam sering digunakan juga sebagai wadah makanan selain dari bahan plastik. Justru styrofoam yang bersentuhan dengan makanan membuat keadannya jadi tidak sehat. Bahan styrofoam mempunyai senyawa styrene yang di ketahui bersifat memicu kanker. Jauhi membeli makanan atau minuman dengan wadah dari jenis ini.

Rokok elektrik. 
Rokok elektrik sama tidak sehatnya dengan rokok tembakau. Zat pemicu kanker pada rokok elektrik malah lebih tinggi 10 kali lipat. Rokok ini tidak ramah pada kesehatan. Jauhi saja.


Demikianlah Artikel Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Sekianlah artikel Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/07/awas-benda-benda-ini-bisa-menyebabkan.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Awas Benda-benda Ini Bisa Menyebabkan Kanker"

Back To Top