Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja

Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja
link : Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja

Baca juga


Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja

Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja

Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja - Rutinitas bekerja dari pagi sampai sore, bahkan malam selama 5 hari sepekan dapat menyebabkan stres. Namun pekerjaan harus senantiasa dikerjakan karena tuntutan hidup dan kebutuhan selalu menanti. Nah, untuk itu jangan sampai Anda kalah oleh stres akibat bekerja.

Takhlukkan stres dengan melakukan sebagian langkah di bawah ini, sehingga tubuh dan pikiran kembali segar,berikut tips usir stres selesai bekerja :

Teh hijau 
Minum teh hijau hangat sambil bersantai setelah bekerja seharian, yaitu hal yang menyenangkan. Ada zat bernama theanine yang memberi efek relaksasi otot tegang pada tubuh Anda, yang membuat otot rileks kembali.

Mandi air hangat 
Tubuh lelah, obatnya yaitu mandi air hangat. Ini berguna membuat otot tubuh juga kembali santai selesai tegang bekerja seharian.

Pijat 
Melakukan terapi pijat juga baik dilakukan untuk menghilangkan stres dan lelah. Pijat dapat memperlancar peredaran darah, menghangatkan badan, dan merilekskan otot yang kaku.

Makan pisang 
Dalam buah pisang terdapat potasium yang bermanfaat untuk memperlancar kembali peredaran darah, juga memberi energi yang instan dan sehat, bahkan juga menurunkan tekanan darah yang naik akibat stres.

Jalan-jalan 
Jalan-jalan di taman penuh tumbuhan, yaitu cara mudah meredakan stres, melancarkan aliran darah, dan menyehatkan paru-paru yang seharian berada didalam ruangan. Selain itu, pemandangan indah itu bisa membuat mata kembali sehat.

Aromaterapi 
Berbaring selesai mandi, ditemani dengan lilin aromaterapi yang wanginya membuat segar dan santai, pasti bisa membantu melegakan stres dan ketegangan.

Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja

Sekianlah artikel Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/07/tips-menghilangkan-stres-setelah-bekerja.html
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Tips Menghilangkan Stres Setelah Bekerja"

Back To Top