5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria

5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria
link : 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria

Baca juga


5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria

5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria

5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria - Pria berjenggot tidak hanya seksi, kenyataannya pria berjenggot juga lebih sehat serta jauh dari kemungkinan penyakit membahayakan. Karena kenyataannya jenggot tidak hanya penunjang tampilan namun bermanfaat juga.

Berikut 5 manfaat jenggot untuk kesehatan pria :

1. Membuat perlindungan Kulit dari Sengatan Cahaya Matahari 

Menurut riset terakhir yang dikerjakan di University of Southern Queensland serta dipublikasikan di jurnal Radiation Protection Dosimetry, beberapa ilmuwan temukan bahwa sisi muka yang tertutup jenggot serta cambang rata-rata sepertiga lebih rendah terpapar cahaya UV yang membahayakan. Hal ini dapat menghindari pria dari kemungkinan kanker kulit.

2. Menghindar Serangan Asma 

Tanda-tanda asma umumnya dipicu oleh serbuk dan debu, serta disnilah jenggot berperan maksimal. Jenggot di wajah pria berperan menyaring udara yang dihirup pria. Cambang yang meraih areal hidung kemungkinan hentikan pemicu alergi naik ke hidung serta terhisap oleh paru-paru, ungkap Carol Walker, pakar kesehatan rambut serta yang memiliki Birmingham Trichology Centre.

3. Memperlambat Penuaan 

Jenggot dapat menolong kulit untuk tetap muda, logikanya jenggot dengan cara melindungi kulit dari angin, jadi kulit tak lagi kering serta mengganggu penghalang kulit, ungkap Dr Lowe seperti diambil website Health day.

4. Membantu Melawan Batuk 

Jenggot yang tidak tipis yang tumbuh dibawah dagu serta leher dapat meningkatkan temperatur di leher serta menolong melawan pilek, ungkap Carol Walker.

5. Mencegah Kulit Kemerahan dan Infeksi 

Tidak mencukur jenggot artinya tak ada ruam kemerahan, karena sebagian besar pria masih tetap mengalami luka waktu mencukur jenggot mereka. Bahkan juga tidak jarang sampai mengeluarkan darah.


Demikianlah Artikel 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria

Sekianlah artikel 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/5-manfaat-jenggot-untuk-kesehatan-pria.html
Tag : Manfaat
0 Komentar untuk "5 Manfaat Jenggot Untuk Kesehatan Pria"

Back To Top