Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula

Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula
link : Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula

Baca juga


Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula

Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula

Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula - Minum jus sangat menyehatkan. Kandungan gizi dari buah-buahan maupun sayuran berguna untuk kebaikan badan. Namun, ada pula jus yang malah merugikan kesehatan.

Peneliti dari Australia melakukan survey pada 2. 200 orang untuk lihat efektivitas buah, sayuran, serta jus dalam menghindar terjadinya kanker usus besar. Sepanjang dua tahun, responden dilihat dalam konsumsi sayur, buah, serta jus. Akhirnya, ternyata yang cuma konsumsi jus mempunyai resiko kanker colon semakin besar.

Pemicu jus jadi tak sehat itu yaitu kerap ada menambahkan gula yang cukup banyak. Saat jus di sajikan berbentuk kemasan, banyak juga kandungan gizinya yang hilang. Dengan hal tersebut, lebih dianjurkan konsumsi buah secara langsung. Kecuali, Anda bikin dan mengonsumsi jus tanpa ada penambahan gula.

Dalam Journal of the American Dietetic Association, dijelaskan, minum juice yg tidak sehat tiga kali satu hari, mempunyai peluang semakin besar mengalami kanker anal. Gula yang terlalu berlebih dalam jus bisa menyebabkan tumbuhnya sel kanker. Serat, vitamin C, serta anti-oksidan yang mungkin saja hilang dalam pemrosesan jus, tidak bisa menyingkirkan potensi tumbuhnya sel kanker itu.


Demikianlah Artikel Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula

Sekianlah artikel Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/bahaya-jus-ditambah-dengan-gula.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Bahaya Jus Ditambah Dengan Gula"

Back To Top