Inilah 9 Penyebab Pria Mandul

Inilah 9 Penyebab Pria Mandul - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 9 Penyebab Pria Mandul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 9 Penyebab Pria Mandul
link : Inilah 9 Penyebab Pria Mandul

Baca juga


Inilah 9 Penyebab Pria Mandul

Inilah 9 Penyebab Pria Mandul

Inilah 9 Penyebab Pria Mandul - Beberapa kebiasaan yang Anda lakukan sehari-hari, ternyata bisa menyebabkan kemandulan pada pria. Bila Anda berpikir itu hal yg tidak mungkin, jadi baiknya Anda lihat alasan kenapa kebiasaan di bawah ini beresiko jelek untuk kesuburan golongan pria.

Apa sajakah pemicunya, ini dia kebiasaan itu :

1. Merokok 
Ini yaitu salah satu rutinitas jelek yang berimbas pada kemandulan pria. Nikotin serta tembakau bisa mengakibatkan kerusakan sperma dan kurangi jumlahnya.

2. Obesitas 
Berat badan Anda juga salah satu unsur yang memengaruhi kesuburan. Obesitas mengakibatkan pergantian hormonal jadi abnormal, sampai menyebabkan munculnya kemandulan.

3. Stres 
Stres bisa dikarenakan oleh pola hidup atau desakan kerja. Ia adalah salah satu penyebab paling utama ketidaksuburan pria. Pada beberapa masalah, stres juga menyebabkan disfungsi ereksi serta kurangnya produksi sperma.

4. Laptop 
Panas pada laptop yang Anda pangku waktu pemakaian bisa mengakibatkan testis jadi panas juga. Ini menyebabkan jelek serta mengakibatkan kerusakan kwalitas sperma.

5. Steroid 
Steroid terkadang dipakai oleh sebagian pria untuk membentuk badan. Walau sebenarnya ini dapat mengakibatkan ketidaksuburan pada pria.

6. Mandi air panas 
Mandi air panas, apalagi berendam, dapat mengakibatkan kerusakan sperma serta mendorong terjadinya kemandulan.

7. Radiasi ponsel 
Saat Anda menempatkan hp di saku celana, jadi radiasinya dapat memengaruhi testis. Bila dilakukan terus-menerus, bisa menyebabkan disfungsi ereksi serta ketidaksuburan pada pria.

8. Alkohol 
Alkohol kurangi produksi testosteron, yang pada akhirnya kurangi jumlah sperma. Makin lama, hal semacam ini dapat menyebabkan kemandulan.

9. Celana ketat 
Penggunaan celana ketat bikin suhu di testis bertambah, serta menyebabkan jumlah produksi sperma mengalami penurunan.


Demikianlah Artikel Inilah 9 Penyebab Pria Mandul

Sekianlah artikel Inilah 9 Penyebab Pria Mandul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 9 Penyebab Pria Mandul dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/inilah-9-penyebab-pria-mandul.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Inilah 9 Penyebab Pria Mandul"

Back To Top