Makanan dan Minuman Pemicu Kanker

Makanan dan Minuman Pemicu Kanker - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan dan Minuman Pemicu Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan dan Minuman Pemicu Kanker
link : Makanan dan Minuman Pemicu Kanker

Baca juga


Makanan dan Minuman Pemicu Kanker

Makanan dan Minuman Pemicu Kanker

Makanan dan Minuman Pemicu Kanker - Kini ada begitu banyak makanan olahan yang memiliki kandungan bahan kimia yang mengkhawatirkan untuk kesehatan badan.

Sebagian riset membuka bahwa makanan itu nyatanya dapat mengakibatkan kanker serta baiknya tidak dikonsumsi berlebihan.

Misalnya saja minyak yang sudah terhidrogenasi, atau makanan dengan natrium yang berlebihan. Apa saja makanan yang dapat mengakibatkan kanker itu?

1. Soda 
Minuman bersoda memiliki kandungan gula, bahan pewarna, serta bahan kimia makanan. Semuanya adalah zat yang sangat menyuburkan sel kanker, jadi baiknya dijauhi.

2. Pemanis buatan 
Ini yaitu zat kimia sebagai pemicu paling umum dari penyakit kanker. Diluar itu, dapat juga mengakibatkan bayi lahir dengan keadaan cacat.

3. Terigu 
Tepung terigu yang dirafinasi jadi pemicu terbesar dari kanker payudara, apabila dikonsumsi dengan teratur serta kurun waktu lama, sampai 220 %.

4. Minyak terhidrogenasi 
Minyak ini umumnya sudah dipakai menggoreng berulang-kali. Jenis ini juga paling banyak mengakibatkan kanker.

5. Panggang 
Makanan yang dibakar atau dipanggang dengan waktu yang lama sampai jadi gosong di beberapa bagian, baiknya Anda jauhi. Atau menghilangkan sisi gosongnya, karenanya memiliki kandungan karsinogen pemicu kanker.

6. Garam/natrium 
makanan yang mengandung kadar garam tinggi, baiknya dikurangi karena termasuk juga pemicu kanker perut/pencernaan.

7. Alkohol 
Mengonsumsi alkohol dalam waktu lama dapat tingkatkan kemungkinan kanker mulut, esofagus, liver, serta payudara.


Demikianlah Artikel Makanan dan Minuman Pemicu Kanker

Sekianlah artikel Makanan dan Minuman Pemicu Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan dan Minuman Pemicu Kanker dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/makanan-dan-minuman-pemicu-kanker.html
Tag : Bahaya, Makanan
0 Komentar untuk "Makanan dan Minuman Pemicu Kanker"

Back To Top