Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?

Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara? - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?
link : Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?

Baca juga


Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?

Posisi TIdur Mempengaruhi Bentuk Payudara?

Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara? - Setiap orang mempunyai rutinitas yang berbeda-beda untuk posisi tidur. Dari mulai telungkup, menyamping, sampai telentang. Ternyata ketiga posisi itu sangatlah mempunyai dampak pada kesehatan. Anda pasti memiliki salah satu rutinitas diantara ketiga posisi tidur itu.

Selain punya pengaruh pada kesehatan, posisi tidur juga sangat mempengaruhi bentuk payudara

sekitar 74 persen orang Amerika Serikat memiliki rutinitas tidur menyamping, sementara 16 persen biasa tidur telungkup, dan 10 persen tidur dengan cara telentang. Di bawah ini yaitu penjelasan lebih lanjut tentang tiga posisi tidur itu :

1. Telentang 

Untuk wanita, posisi ini sangat pas untuk menghindari kerutan pada payudara. Untuk kesehatan, tidur dengan posisi telentang bisa kurangi penambahan asam lambung, namun dapat juga menyebabkan rutinitas mendengkur atau mengorok saat tidur.

2. Menyamping 

Posisi ini yaitu posisi tidur yang sangat nyaman. Namun bila dilakukan sepanjang malam akan menyebabkan bahu merasa pegal serta kaku. Tidur dengan posisi menyamping bisa bikin payudara gampang kendur karena ada desakan pada kasur di salah satu payudara.

3. Telungkup 

Tidur telungkup dengan posisi muka menyamping di bantal akan mengurangi kebiasaan mengorok. Tetapi hal semacam itu akan memperbesar resiko payudara kendur serta menyebabkan rasa sakit di leher dan punggung. Kebiasaan ini juga dapat menekan organ jantung dengan bobot badan Anda.


Demikianlah Artikel Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?

Sekianlah artikel Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara? dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/posisi-tidur-mempengaruhi-bentuk.html
Tag : Lifestyle
2 Komentar untuk "Posisi Tidur Mempengaruhi Bentuk Payudara?"

Hmmm sangat bermanfaat artikelnya gan. salam kenal ya :)

Kalau begitu posisi tidur yang tidak menyebabakan efek samping untuk payudara gimana? apa harus ganti-ganti sepanjang malam?

Back To Top