Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya

Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya
link : Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya

Baca juga


Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya

Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya

Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya - Kadar kolestrol yang tinggi dalam tubuh bisa menyebabkan timbulnya beragam penyakit. Pola makan sehat adalah hal terpenting untuk menghindari hal semacam ini.

Mengetahui kadar kolesterol bisa dilakukan lewat tes darah di laboratorium. Nah, bagaimana mengetahui bila kita mengidap kolesterol tinggi?

1. Pembuluh darah pada kaki dan tangan bisa tersumbat disebabkan penumpukan kolesterol. Jika terjadi secara terus-terusan, dapat menyebabkan tangan dan kaki merasa pegal.

2. Kesemutan dibagian tangan dan kaki yaitu implikasi dari aliran darah di bagian badan spesifik yang tidak lancar. Oleh karena itu aliran darah jadi kental. Keadaan ini memperlihatkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah.

3. Tanda-tanda kolesterol tinggi bisa ditunjukkan dengan nyeri pada dada sebelah kiri. Bagian ini berhubungan dengan jantung yang bertindak juga sebagai pemompa darah. Penyumbatan pembuluh darah di sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti tertusuk. Rasa nyeri ini bahkan juga bisa menyebar sampai ke bagian leher.

4. Tengkuk dan pundak yang merasa pegal bisa jadi implikasi aliran darah yang tidak lancar pada pembuluh darah di area itu.

5. Kolesterol tinggi ditunjukkan dengan tanda-tanda sering pusing dibagian belakang kepala, yang dikarenakan oleh penyumbatan pembuluh darah di area sekitar kepala. Penyumbatan ini berlangsung karena kolesterol mulai membuat plak di pembuluh darah. Bila diabaikan, pembuluh darah dapat pecah sehingga menyebabkan stroke.

Kenali secara lebih detail tanda-tanda kolesterol tinggi karena dapat terjadi pada siapapun termasuk Anda.


Demikianlah Artikel Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya

Sekianlah artikel Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/05/kolesterol-tinggi-ini-gejalanya.html
0 Komentar untuk "Kolesterol Tinggi ? Ini Gejalanya"

Back To Top