Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!

Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini! - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!
link : Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!

Baca juga


Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!

Mungkin hampir setiap wanita ingin miliki hidung mancung dan indah agar dapat tampil lebih cantik dan menawan. Akan tetapi sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa tidak semua kalangan individu akan selalu dikaruniai hidung mancung dan indah. Karena setiap individu tentu akan selalu diberikan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Selain berfungsi sebagai alat pernapasan utama, hidung juga merupakan salah satu organ yang dapat membuat wajah tampak lebih menarik. Ya, hal tersebut tentu saja jika bentuk hidung yang dimiliki memang menawan dan mancung. Maka dari itulah tak sedikit kalangan individu yang ingin memiliki hidung mancung agar berpenampilan lebih menarik.

Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!

Khususnya bagi mereka yang mungkin dapat dikatakan memiliki hidung dengan kategori pesek atau tidak mancung. Tentunya terdapat banyak upaya yang harus dilakukan guna membuat hidung tampak lebih mancung dan terlihat indah. Mulai dari menggunaan metode alami hingga menggunakan metode modern.

Cara Alami untuk Miliki Hidung Mancung

Akan tetapi semua metode tersebut tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan dan risiko tersendiri. Terlebih jika jalur yang ditempuh adalah jalur instan seperti operasi pembentukan hidung, maka dapat dipastikan terdapat banyak risiko yang akan dialami. Namun jika ingin menggunakan cara alami, maka inilah beberapa cara alami untuk miliki hidung mancung.

1. Teknik Mencubit Hidung

Percaya atau tidak, cara alami yang satu ini terhitung efektif dalam membantu hidung pesek menjadi terlihat lebih mancung dan indah. Gunakan ibu jari dan telunjuk untuk mencubit hidung namun jangan dilakukan terlalu keras dan kencang untuk menghindari iritasi. Lakukan 4 hingga 5 menit secara rutin dan teratur setiap hari.

2. Peregangan Pada Kulit Wajah

Metode yang satu ini dapat dilakukan dengan cara mennggunakan dua jari telunjuk dan jari tengah dirapatkan, kemudian menarik kulit wajah dari bagian pipi dalam dekat hidung hingga bagian luar dekat telinga. Saat meregangkan sebaiknya dilakukan secara lembut dan perlahan, selain itu posisikan bibir seperti akan mencium dan tahan selama beberapa saat.

3. Gerakan Smiling Fish Frenzy

Salah satu gerakan yoga ini dapat dilakukan dengan cara tersenyum dengan posisi gigi yang rapat. Tahan posisi tersebut selama kurang lebih 15 hingga 20 menit, setelah itu kendurkan kembali pipi hingga dalam posisi normal. Cara ini dapat membuat hidung terlihat lebih mancung karena otot pipi akan terbentuk sehingga akan berkesan lebih kecil.

4. Gunakan Minyak Esensial

Saat melakukan metode pemijatan di atas, maka Anda dapat menggunakan minyak esensial agar lebih memudahkan pemijatan pada bagian hidung dan pipi. Berapa minyak esensial yang dapat digunakan antara lain seperti minyak lavender, minyak melati, dan minyak esensial lainnya. Selain melembutkan kulit, minyak esensial juga akan membantu mengencangkan kulit pipi.

5. Pemijatan Hidung

Pemijatan hidung ini dapat dilakukan dengan cara menempatkan jari tengah tepat dibawah sudut mata yang dibantu oleh jari manis dengan posisi disebelah jari tengah. Lakukan pengurutan dari atas ke bawah secara perlahan dan hati-hati hingga otot-otot hidung terasa mengencang. Untuk hasil optimal, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur setiap hari.

Beberapa cara alami di atas tadi diketahui terhitung efektif untuk membantu hidung agar tampak lebih mancung dan indah tanpa harus operasi. Tentu saja cara-cara alami di atas lebih aman dilakukan karena tidak menimbulkan efek samping negatif dan berbahaya. Hanya saja memang butuh ketelatenan dan kesabaran saat melakukannya.

Jika dapat miliki hidung mancung tanpa harus operasi, mengapa masih harus menempuh cara yang berbahaya? Bagi Anda yang bersedia untuk bersabar, maka cara alami ini pun akan memberikan hasil yang sangat memuaskan dan tentunya permanen. Semoga informasi kesehatan tubuh terbaru di atas dapat menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat bagi Anda semua.


Demikianlah Artikel Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!

Sekianlah artikel Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini! dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2016/08/ingin-miliki-hidung-mancung-lakukan.html
Tag : Kecantikan
0 Komentar untuk "Ingin Miliki Hidung Mancung? Lakukan Beberapa Cara Alami Berikut Ini!"

Back To Top