6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk

6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Lifestyle, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk
link : 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk

Baca juga


6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk

6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk

6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk - Senyaman-nyamannya duduk di sofa yang empuk, terus beresiko bila dikerjakan terlalu berlebih. Orang yang kurang gerak serta condong banyak duduk mempunyai beragam resiko kesehatan. Diambil dari Times of India, rutinitas duduk ikut meningkatkan kebiasan tak sehat yang lain. Umpamanya mudah ngemil, bermalas-malasan, tidak sering berkedip pada pemakai komputer, dsb.

Sebuah studi menyampaikan, orang yang duduk kian lebih 11 jam satu hari mempunyai resiko 40 % lebih tinggi alami kematian. Resiko ini alami penurunan pada orang yang bekerja dengan duduk cuma seputar dari lima jam dalam sepekan. Bila terlalu berlebih, inilah resiko yang bisa nampak :

Masalah badan sisi bawah. Umpamanya bengkak pada pergelangan kaki, varises, serta deep vein thrombosis (DVT) atau pembekuan darah. Terus-terusan duduk juga menyebabkan peristiwa osteoporosis disebabkan kurang gerak.

Penyakit kritis. Penyakit kritis yang bisa nampak yaitu hipertensi, penyakit jantung, diabetes, sampai kanker pada orang yang duduk minimum 4 jam /hari. Studi di Australisa temukan, mereka yang menggunakan saat dengan duduk lebih mungkin saja alami kenaikan BMI sekalipun sudah olahraga.

Penurunan mood serta rasa bahagia. Orang yang banyak duduk alami kontra produktif dengan kesehatan mental. Suatu studi menyampaikan, ada jalinan pada pola hidup kurang gerak dengan kesejahteraan mental. Selain itu, berlangsung juga penurunan manfaat mental.

Penyakit ginjal. Orang yang duduk penuh sepanjang minimum 8 jam /hari lebih mungkin saja untuk alami permasalahan dengan kesehatan ginjal. Makin sedikit duduk, resiko ini menyusut dengan cara penting.

Degenerasi otot. Otot yang tidak sering digerakkan condong jadi lemah. Kemampuan otot tidak sama dengan otot sisi badan lain yang sering digunakan bekerja.

Sindrom metabolik. Banyak duduk mengakibatkan ada gabungan dari permasalahan obesitas, tingkat cholesterol, naiknya desakan darah, sampai penambahan kandungan gula dalam darah.


Demikianlah Artikel 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk

Sekianlah artikel 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/6-masalah-kesehatan-bila-terlalu-lama.html
0 Komentar untuk "6 Masalah Kesehatan Bila Terlalu Lama Duduk"

Back To Top