Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki

Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki
link : Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki

Baca juga


Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki

Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki

Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki - Untuk beberapa orang yang sering menggunakan sepatu untuk kesibukan keseharian, bau kaki mungkin saja hal yg tidak dapat dijauhi. Terlebih bila menggunakan kaos kaki serta keadaan kaki masih tetap lembab, bau kaki merasa seperti terasi. Tetapi janganlah cemas, bau tak enak ini dapat diatasi lewat cara alami.

Bau itu nampak lantaran perkembangan bakteri di kaki. Ada saatnya kulit kaki juga merasa gatal. Ini berlangsung disebabkan bakteri keluarkan product sampingan yakni asam serta bau. Untuk mengatasinya, langkah di bawah ini bisa diaplikasikan :

Kerjakan perendaman kaki pada air garam. 
Air garam menolong mengenyahkan bakteri pada kaki. Dengan demikian jumlahnya menyusut serta bau kaki tak terlampau semerbak. Tetapi butuh untuk teratur dikerjakan sepanjang dua minggu. Rendam sehari-hari sambil digosok sampai 20 menit.

Rendam kaki dalam larutan cuka. 
Cuka juga tak disenangi bakteri. Merendam kaki dalam larutan cuka sepanjang 30 menit /hari menolong menangani bau tak enak. Kerjakan teratur sepanjang 1 minggu.

Pakai kaos kaki waktu kaki telah kering. 
Bakteri kurang suka pada lingkungan kering, namun suka berkembang biak di kaki lembab. Diluar itu, tentukan kaos kaki dari nylon yang dapat bikin kulit kaki “bernapas” serta menghindar kaki lembab.

Merendam kaki dengan air teh. 
Air ini seperti antibiotik alami yang bakal membunuh bakteri. Cukup rendam 30 menit sehari-hari.

Menyemprotkan bahan antibakteri ke sepatu. 
Sekarang ini beredar banyak beberapa produk penyemprot sepatu untuk meminimalisasi perkembangan bakteri. Anda dapat memakainya.

Gunakan tepung jagung. 
Memasukkan tepung jagung ke sepatu bisa kurangi kelembapan serta menghindar perkembangan bakteri pemicu bau kaki.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki

Sekianlah artikel Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/cara-cepat-menghilangkan-bau-kaki.html
Tag : Lifestyle, Tips
0 Komentar untuk "Cara Cepat Menghilangkan Bau Kaki"

Back To Top