Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan

Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan
link : Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan

Baca juga


Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan

Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan

Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan - Pada awal mulanya aromaterapi dikatakan sebagai salah satu langkah gampang untuk menyingkirkan stres, bikin santai, serta merubah ruang jadi lebih romantis. Tetapi di balik keuntungan yang didapat dari aromaterapi, suatu riset membuka bahwa terdapat banyak masalah kesehatan yang bisa berlangsung disebabkan hirup aromaterapi terus-terusan.

Bentuk aromaterapi yang umum ada di market sekarang ini yaitu lilin parafin, atau juga minyak. Pemakaiannya lewat cara dibakar dari suatu sumbu, sampai aromanya menguar ke semua ruang. Studi yang dikerjakan oleh South Carolina University itu mengatakan bahwa asap yang dihasilkan dari pembakaran itu mempunyai karakter toksin, serupa dengan rokok.

Ditulis oleh laman Dailymail, nyatanya hal itu beresiko untuk pernafasan. Lilin parafin yang terbakar tidak sehat karena membuahkan senyawa organik volatil (VOC). Bahan kimia itu bisa berbentuk karsinogenik yang bila dihirup bakal membahayakan kesehatan.

Keadaan ini semakin kronis bila lilin aromaterapi dinyalakan dalam suatu ruang tertutup, dengan ventilasi yang juga kurang. Mengakibatkan asap bakal berputar didalam ruang saja, serta bakal semakin banyak dihirup oleh manusia di dalamnya. Terlebih biasanya memanglah aromaterapi dipakai dalam kamar atau ruangan tamu.

Resiko kesehatan yang bisa berlangsung disebabkan terus-terusan hirup asap aromaterapi, dalam studi itu disebutkan bisa menyebabkan asma, sesak napas, eksim, dan kulit kering. Dalam masalah yang kronis, bahkan juga dapat menyebabkan kanker atau masalah pernafasan lain.


Demikianlah Artikel Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan

Sekianlah artikel Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/ternyata-aroma-terapi-bisa-sebabkan.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Ternyata Aroma Terapi Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan"

Back To Top