Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok

Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok
link : Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok

Baca juga


Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok

Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok

Obat nyamuk bakar bahaya - Anda masih tetap memakai obat nyamuk bakar untuk mengusir atau membunuh nyamuk? Waspadalah mulai saat ini. Lantaran, asap yang terhirup dari obat nyamuk itu malah merugikan kesehatan Anda dalam periode panjang. Tak tanggung-tanggung, bahayanya setara dengan menghisap 100 batang rokok waktu terhirup semalaman serta setiap hari.

Hasil ini adalah temuan dari penelitian yang dikerjakan peneliti di Malaysia. Direktur Chest Research Foundation, Sandeep Salvi, menyampaikan, belum beberapa orang yang mengerti hal semacam ini. Walau sebenarnya, asap obat nyamuk yang penuhi ruang juga bikin polusi yang membahayakan untuk kesehatan.

“Kerusakan pada paru-paru disebabkan satu keping obat nyamuk bakar, setara dengan rusaknya disebabkan 100 batang rokok, ” tutur Sandeep seperti diambil Times of India.

Zat aktif obat nyamuk 

Terdapat banyak toksin yang ada dalam product obat nyamuk. Satu diantaranya yaitu diklorvos atau DDVP (dichlorovynil dimetyl phosfat). Zat itu telah dilarang di semua dunia lantaran termasuk juga toksin kelas 1. Bila terserang paparan zat ini dalam periode panjang, mengakibatkan rusaknya syaraf, mengganggu pernafasan, jantung, system reproduksi, serta menyebabkan kanker. Bila obat nyamuk memiliki kandungan zat ini, selekasnya tinggalkan.

Zat setelah itu yaitu propoxur, yang termasuk juga toksin kelas menengah. Dalam periode panjang, orang yang terpapar zat ini bakal alami penurunan kesibukan enzim untuk saraf transmisi serta punya pengaruh jelek pada hati serta system reproduksi. Jadi, cermati kandungannya bila obat nyamuk Anda ada zat ini. Di Indonesia, pemakaiannya belum dilarang.

Paling akhir, zat aktif pada obat nyamuk yang bisa ditolerir serta relatif aman yaitu transfluthrin, bioallethrin, d-allethrin, pralethrin, serta cyphenothrin. Mungkin saja keefektivannya membunuh nyamuk kurang dapat dihandalkan, terlebih type nyamuk Culex sp. Tetapi, zat itu dapat bikin nyamuk menyingkir dari tempat Anda


Demikianlah Artikel Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok

Sekianlah artikel Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/ternyata-asap-obat-nyamuk-bakar-lebih.html
Tag : Bahaya
1 Komentar untuk "Ternyata Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Rokok"

Memang bisa d rasakn saat dunakan,sesak nya sampe ke dada"

Back To Top