Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?

Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat? - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?
link : Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?

Baca juga


Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?

Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?

Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat? - Pria biasanya mempunyai dua jenis celana dalam yakni jenis segitiga dan jenis boxer. Dan setiap pria juga mempunyai pilihan yang tidak sama.

Di Skotlandia, pria condong pilih celana dalam segitiga. Sementara di London, kaum pria itu lebih suka pada celana dalam boxer.

Untuk kesehatan, pria dianjurkan pilih celana dalam yg tidak terlalu ketat, untuk menghindari kulit testis cepat berkeringat.

Untuk beberapa pria, celana dalam yang terbuat berbahan elastis bisa mengakibatkan alergi. Celana dalam berharga murah juga sesungguhnya condong menyebabkan alergi daripada celana dalam bermerek.

Riset di University of Sheffield, Inggris, pada 2012 mengatakan bahwa pria yang punya kebiasaan menggunakan celana dalam ketat kurang subur dibanding pria yang menggunakan celana dalam tidak ketat.

Bila situasi testis serta penis sehat, sebenarnya pria tak perlu gunakan celana dalam, karena bakal mengurangi resiko berkeringat terlalu banyak serta tingkatkan kesuburan. Tetapi bila menggunakan celana dalam, baiknya ubah sehari-hari untuk hindari infeksi jamur.


Demikianlah Artikel Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?

Sekianlah artikel Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat? dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/benarkah-pria-tanpa-celana-dalam-lebih.html
Tag : Lifestyle, Tips
1 Komentar untuk "Benarkah Pria Tanpa Celana Dalam Lebih Sehat?"

wahhh ada iyanya juga sichh..kalau pakek celana dalam ketat rasanya kurang nyaman, lebih enak celana dalam yang agak kendor.
mampir yaaa di www.menggaliilmu.com

Back To Top