Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat

Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat
link : Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat

Baca juga


Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat

Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat

Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat - Studi paling baru mengatakan, pria yang suka lakukan photo selfie mempunyai resiko untuk jadi seseorang psikopat. Studi yang dikerjakan oleh Ohio State University itu menemukan, pria yang sukai memphoto dirinya condong bakal jadi benar-benar narsis. Dampaknya, dia lebih repot mengaturi dianya serta malas memberi empati untuk orang lain seperti ciri seseorang psikopat.

Sekarang ini selfie semakin banyak disukai oleh wanita. Tetapi, nyatanya pria juga ada pula yang terlalu asyik mencitrakan dirinya sendiri melalui dunia maya lewat photo selfie-nya. Dalam studi ini dijalankan survey pada 800 pria. Mereka di tanyai sekitar kesukaannya dalam memakai media sosial.

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Individual Diffrences itu ditujukan untuk lihat sejauh mana obsesi pria pada dirinya melalui media sosial, potensi psikopatik (hal jelek), serta objektifikasi diri dari segi ketampanan. Itu seluruhnya terungkap dari jawaban pertanyaan.

Akhirnya, pada pria yang sukai selfie tampak ada jalinan dengan atribut kepribadian pria. Mereka yang cukup banyak mengunggah photo selfi condong sangatlah narsis. Dari narsis inilah lalu bisa menyebabkan hadirnya sikap psikopat. Resiko ini semakin kronis pada pria yang suka mengedit hasil photo selfie, agar lebih tampan dari aslinya.


Demikianlah Artikel Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat

Sekianlah artikel Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/pria-yang-sering-selfie-kemungkinan.html
Tag : Lifestyle, Tips
0 Komentar untuk "Pria yang Sering Selfie Kemungkinan Menjadi Psikopat"

Back To Top