Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak

Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak
link : Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak

Baca juga


Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak

Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak

Kue mochi menyebabkan orang meninggal - Kue mochi yaitu makanan manis serta berbentuk bundar kecil tetapi kenyal serta lengket. Kebiasaan di negara Jepang, waktu perayaan Tahun Baru mereka konsumsi kue mochi bersama dengan sup ozouni. Yang tragis yaitu, di perubahan Tahun Baru 2015 waktu lalu terdaftar 9 orang tewasdikarenakan tersedak waktu makan kue mochi.

Sementara 13 korban lain juga alami keadaan gawat serta dirawat dirumah sakit setempat lantaran karena hal yang sama, seperti ditulis oleh laman Guardian. com.

Kue mochi termasuk juga jenis makanan ringan yang terasa manis, dan terdiri atas bermacam rasa. Ada daifuku lovable yang diisi pasta kacang merah, lalu mochi putih serta sup zenzai panas dan kacang azuki. Ada juga mochi es cream yang lezat serta manis.

Dikarenakan bahan dasar kue mochi yaitu beras ketan yang ditumbuk halus, jadi kue itu sangatlah lengket. Biasanya  dikonsumsi waktu perayaan mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang. Tetapi mochi juga di jual kapan saja di toko kue, jadi gampang didapat oleh tiap-tiap orang yang mau mengkonsumsinya.

Korban dari kue mochi yang dikonsumsi dalam perayaan tahun baru lalubenar-benar kebanyakan lanjut usia dan anak-anak. Tiga orang darri Tokyo, tiga di Chiba, dan yang lain dari Osaka, Aomori serta Nagasaki.

Ada juga kurang lebih 128 orang yang dirawat dirumah sakit dengan keadaan serius. Dilaporkan bahwa tahun lalu cuma dua orang yang tewas disebabkan tersedak kue mochi. Mengakibatkan pihak berwajib di Jepang merekomendasikan untuk memotong dulu mochi saat sebelum mengkonsumsinya. Atau ada yang mengawasi bila mochi dikonsumsi oleh lanjut usia serta anak-anak.


Demikianlah Artikel Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak

Sekianlah artikel Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/01/kue-mochi-menyebabkan-9-orang-meninggal.html
Tag : Bahaya, Lifestyle
0 Komentar untuk "Kue Mochi Menyebabkan 9 Orang Meninggal Karena Tersedak"

Back To Top