Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?

Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah? - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?
link : Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?

Baca juga


Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?

Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?

Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah? - Tisu basah telah menjadi kebutuhan wajib untuk beberapa orang sebagai salah satu alat kebersihan. Produknya yang sederhana serta praktis ditambah harga yang ekonomis, memudahkan orang untuk memakainya dimana juga. Masalahnya, ternyata tisu basah dapat mengakibatkan pergantian kulit di wajah. Cobalah baca fakta-fakta berikut :

1. Jerawat 
Tisu basah yang dipakai untuk bersihkan riasan, pada intinya cuma memindahkan kotoran serta bakteri di sekitar muka dari satu tempat ke tempat lain. Pori-pori muka bakal tersumbat serta menyebabkan munculnya jerawat.

2. Flek Hitam 
Tisu basah yang kerap dipakai di wajah, lama-lama dapat menyebabkan flek disebabkan pengendapan. Kebayang kan bila di muka anda mendadak nampak flek hitam yang merusak penampilan?

3. Reaksi Alergi 
Tisu basah yang biasa anda pakai, mempunyai kandungan pengawet dengan persentasi tinggi memiliki bahan kimia methylisothiazolinon (MI). Bahayanya, terlebih untuk yang berkulit sensitif, anda bisa mengalami iritasi kulit serta terpicu reaksi alergi serius.

4. Kerutan Mata 
Membersihkan sisa maskara pakai tisu basah, bisa bikin kulit sekitar mata kendur. Terlebih aktivitas menghimpit, menggosok-gosok, serta menarik bekas maskara waterproof dapat mempercepat timbulnya kerutan mata.

5. Kulit Kering 
Bahan paling utama tisu basah pada dasarnya yaitu alkohol. Maka dari itu tisu basah bisa terlihat efisien dipakai menghapus make-up. Walau sebenarnya, minyak alami kulit juga ikut terangkat serta permukaan kulit jadi kering.

6. Menolak Penyerapan Cream dan Pelembab 
Bila anda memakai lotion atau cream muka sesudah menggunakan tisu basah, dampaknya tidak akan benar-benar menyerap ke kulit. Anda malah merasa muka anda lebih berat serta jadi mudah berminyak.
Nah, tidak ingin kan kulit muka anda beralih sesudah gunakan tisu basah? Tenang saja guys, anda masih tetap dapat bersihkan muka lagi kok sesudah memakai tisu basah. Agar permasalahan kulit muka tidak jadi hampiri anda. 


Demikianlah Artikel Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?

Sekianlah artikel Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah? dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/benarkah-tisu-basah-berbahaya-bagi-wajah.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Benarkah Tisu Basah Berbahaya Bagi Wajah?"

Back To Top