Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini

Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini
link : Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini

Baca juga


Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini

 Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini -

Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini - Mengetahui umur seseorang yaitu pekerjaan yang termasuk gampang-gampang sulit. Maklum, umur merupakan salah satu hal yang sensitif.

Seringkali orang sengaja menutup-nutupi umur yang telah tidak muda lagi, umpamanya lewat dandanan atau gaya berbusana mereka.

Tetapi jangan salah, karena ada bagian-bagian badan yang ternyata bisa menunjukkan umur seorang yang sesungguhnya. Apa sajakah itu? Yuk simak yang satu ini :

1. Wajah
Kerutan termasuk juga noda hitam di muka secara kasat mata bisa menunjukkan umur seseorang. Walau ada beberapa orang yang bisa menyembunyikan umur mereka karena memperoleh anugerah muka yang senantiasa awet muda, tetapi muka adalah bagian yang pertama kali dipandang.

2. Mata
Kantung mata serta kelopak mata yang mengalami penurunan dapat menunjukkan bahwa seseorang itu masih tetap muda atau tidak muda lagi.

3. Rambut
Walau rambut beruban zaman saat ini juga dihadapi oleh kelompok muda, sedikit banyak rambut beruban juga bisa memperlihatkan umur anda yang sesungguhnya.

4. Leher
Sisi yang satu ini memanglah tidak sering di perhatikan orang, tetapi bisa menunjukkan umur yag sesungguhnya. Leher yang berkerut serta menggelambir, sudah pasti dimiliki oleh golongan tua. Oleh karena itu perawatan leher mesti dilakukan agar tampak terus kencang serta cantik.

5. Tangan
Tangan yaitu salah satu sisi yg tidak dapat ditutup-tutupi. Tangan menunjukkan umur seseorang. Saat umur sekitar 30-40 tahun, tangan bakal mulai alami keriput.

Jadi peliharalah ke lima aset Anda, agar kelak mendekati umur yang sudah tidak muda lagi, Anda tetap tampak fresh sekalian awet muda.


Demikianlah Artikel Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini

Sekianlah artikel Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/usia-seseorang-bisa-ditebak-dari-bagian.html
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Usia Seseorang Bisa Ditebak Dari Bagian Ini"

Back To Top