Kari Bisa Memperpanjang Usia?

Kari Bisa Memperpanjang Usia? - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kari Bisa Memperpanjang Usia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kari Bisa Memperpanjang Usia?
link : Kari Bisa Memperpanjang Usia?

Baca juga


Kari Bisa Memperpanjang Usia?

Kari Bisa Memperpanjang Usia?

Kari Bisa Memperpanjang Usia? - Sudahkah Anda makan kari hari ini? Sebuah study yang ditulis dailymail. co. uk menemukan, bahwa banyak makan kari bisa memperpanjang usia.

Beberapa peneliti menyampaikan bahwa cabai sebagai salah satu bahan pembuat kari, ternyata dapat menguatkan badan untuk hadapi rasa nyeri. Bahkan dapat mematikan rasa sakit.

Sedianya, riset ini dilakukan di University of California, dengan memakai tikus dalam percobaan itu.

Tikus diambil, karena tikus memiliki susunan kromosom serta gen yang nyaris sama juga dengan susunan punya manusia.

Dalam riset itu, peneliti menemukannya bahwa tikus tidak menghasilkan TRPV1 atau protein yang peka pada rasa sakit. " Serta mereka memiliki umur yang lebih lama, " kata Andrew Dillin, salah seseorang peneliti.

Andrew menyebutkan bahwa mereka temukan zat alami yang ada didalam cabai, yakni capcaisin, dapat memblokir reseptor rasa sakit yang bukan sekedar berguna untuk membuat manusia bertahan dari rasa sakit. Tetapi juga tingkatkan kesehatan metabolisme mereka serta tingkatkan tingkat harapan hidup.

Tidak hanya hasil itu, riset ini dapat membuktikan bahwa capcaisin dapat membuat kulit serta rambut Anda jadi lebih bercahaya.


Demikianlah Artikel Kari Bisa Memperpanjang Usia?

Sekianlah artikel Kari Bisa Memperpanjang Usia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kari Bisa Memperpanjang Usia? dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/kari-bisa-memperpanjang-usia.html
0 Komentar untuk "Kari Bisa Memperpanjang Usia?"

Back To Top