Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini

Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini
link : Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini

Baca juga


Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini

Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini

Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini - Ketika siang mendekati, beberapa besar pekerja kantor ataupun Anda yang bekerja dirumah, pasti kerap dilanda kantuk yang amat sangat. Walau sebenarnya pekerjaan masih tetap menumpuk.

Bagaimanakah supaya Anda terus fit serta berenergi sampai siang hari? Tips berikut mungkin saja bisa menolong Anda :

1. Berolahraga pada pagi hari saat sebelum melakukan aktivitas, selain melindungi badan tetap bugar, daya tubuh juga akan terus stabil selama melakukan aktivitas.

2. Saat kantuk mulai melanda, coba untuk berjalan-jalan minimal 10 menit supaya badan dan pikiran Anda jadi fresh kembali.

3. Jauhi junk food serta mengkonsumsi makanan berat, karena justru akan mengakibatkan kantuk. Anda disarankan untuk konsumsi camilan seperti sayuran serta buah.

4. Dianjurkan untuk minum teh hijau untuk membantu menyegarkan badan dan pikiran Anda, sekalian memberi energi untuk kembali melakukan aktivitas.

5. Kerjakan sebagian gerakan simpel atau peregangan badan di ruang kerja Anda supaya lebih bertenaga dan semangat.

Peregangan badan juga dapat menolong memperlancar aliran darah dan memberi konsumsi oksigen ke otak, karena kekurangan oksigen bisa bikin Anda mengantuk.

Nah selamat mencoba, semoga Anda bisa menggerakkan kesibukan sepanjang hari tanpa ada diterpa kantuk yang menyebalkan.


Demikianlah Artikel Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini

Sekianlah artikel Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/atasi-kantuk-di-siang-hari-dengan-cara_45.html
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Atasi Kantuk di Siang Hari dengan Cara Ini"

Back To Top