Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari

Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari
link : Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari

Baca juga


Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari

Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari

Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari - Sebagian orang lebih memilih malam hari untuk minum kopi bersama rekan. Ternyata, kebiasaan minum kopi saat malam hari tidak baik untuk tubuh.

Sedikitnya ada empat efek samping yang mungkin saja muncul, bila Anda konsumsi kopi pada malam hari. Diantaranya :

1. Dehidrasi
Terlalu banyak ngopi punya potensi menurunan tekad minum air putih. Hal semacam ini bisa menyebabkan dehidrasi, hingga kwalitas tidur juga mengalami penurunan, sakit kepala, serta permasalahan di pencernaan.

2. Susah tidur
Meskipun sebagian orang menyebutkan tidak mengalami efek ini. Beberapa besar peminum kopi bakal terasa susah tertidur. Ini dikarenakan jantung terpicu berdetak lebih cepat, yang pada akhirnya tingkatkan konsentrasi serta badan jadi lebih segar. Dampak dari susah tidur ini nanti pada pagi hari badan jadi lebih capek dikarenakan kualitas tidur yang kurang.

3. Sakit perut
Ngopi pada malam hari juga mengakibatkan sakit perut. Hingga, tidur terganggu serta tidak nyaman. Johns Hopkins Bayview Medical Center mengungkap 30 mg kafein yang dikonsumsi pada malam hari dapat menimbulkan resiko sakit perut.

4. Lebih letih
Bila ngopi pada malam mengakibatkan seorang lebih konsentrasi dan tak tidur. Jadi, sebaliknya pada pagi harinya badan akan lebih letih. Menurut American Academy of Sleep Medicine, pelajar yang ngopi saat malam hari umumnya bakal lebih letih serta konsentrasinya mengalami penurunan.


Demikianlah Artikel Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari

Sekianlah artikel Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/dampak-buruk-sering-minum-kopi-malam.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Dampak Buruk Sering Minum Kopi Malam Hari"

Back To Top