Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat

Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat
link : Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat

Baca juga


Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat

Makanan-Makana yang Menimbulkan Jerawat

Makanan-Makana yang Menimbulkan Jerawat - Makanan yang anda makan sangat mungkin jadi pemicu munculnya jerawat. Ya, selain aspek hormon, stres, serta kebersihan, makanan juga adalah faktor utama dari munculnya jerawat terlebih beberapa makanan yang digoreng, makanan tinggi gula, serta makanan tinggi karbohidrat. Jerawat bisa ada di muka, leher, bahu, dada, dan punggung. Untuk anda khususnya usia remaja yang mau hindari jerawat, jadi kurangi atau jauhi beberapa makanan pemicu munculnya jerawat di bawah ini :

Makanan yang digoreng 
Jenis minyak yang dikonsumsi juga memiliki resiko pada kesehatan kulit. Apabila anda sering konsumsi makanan yang digoreng dengan lemak minyak tak sehat, jadi badan bakal ‘terpaksa’ membuat sel kulit baru yang tak lagi berperan dengan baik. Mengakibatkan dapat menyebabkan jerawat atau penyakit kulit yang lain. Donat, kentang goreng, ayam goreng yaitu beberapa makanan gorengan yang punya potensi menyebabkan jerawat di badan anda.

Makanan tinggi gula 
Gula dapat mengganggu penyerapan magnesium serta kalsium. Keduanya yaitu mineral utama untuk kulit. Gula juga menyebabkan hilangnya elastisitas jaringan serta manfaat. Juga sebagai info juga, gula otomatis bisa memberi efek pada penurunan ketahanan badan pada infeksi bakteri serta hal semacam ini yaitu salah satu pemicu jerawat. Oleh karenanya kurangi beberapa makanan yang tinggi gula seperti permen, soda, es krim, biskuit, sereal, dan coklat.

Makanan tinggi karbohidrat 
Memang kita tahu bahwa karbohidrat yaitu sumber energi untuk badan. Tetapi yang butuh di perhatikan yaitu bila kita terlalu berlebih dalam konsumsi karbohidrat melebihi dari yang badan perlukan, jadi hal semacam itu bakal beresiko jelek pada kesehatan anda seperti diabetes dan jerawat. Bijaklah dalam konsumsi beberapa makanan tinggi karbohidrat seperti pada beras putih, pasta, dan roti putih.

Itulah sebagian jenis makanan yang baiknya anda kurangi atau jauhi bila anda tetap ingin menghindari jerawat. Semoga artikel ini berguna.


Demikianlah Artikel Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat

Sekianlah artikel Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/makanan-makana-yang-menimbulkan-jerawat.html
Tag : Bahaya, Makanan
0 Komentar untuk "Makanan-Makanan yang Menimbulkan Jerawat "

Back To Top