Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini
link : Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Baca juga


Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini - Salah satu langkah untuk melindungi kulit supaya tetap lembab dan sehat yaitu konsumsi air putih dua liter setiap hari.

Ternyata hal semacam itu bukanlah satu-satunya langkah mempercantik kulit. Anda bisa mendapatkan kulit sehat dan lembab, dengan cara pilih jenis asupan yang pas.

Jenis makanan apa sajakah itu?

1. Memperbanyak konsumsi makanan nabati diantaranya seperti gandum, beras, kacang-kacangan, biji-bijian, jagung, kedelai, bayam, dan sebagainya. Jenis makanan nabati bisa jadi alternatif yang baik terhadap air, karena memberi kandungan air yang diperlukan untuk kulit supaya tetap terhidrasi.

2. Rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat melindungi keseimbangan air dalam kulit.

3. Mulai saat ini kurangi konsumsi daging, supaya kulit terjaga dengan baik

4. Cobalah konsumsi smoothies sayuran hijau pada pagi hari. Kandungan dalam sayuran hijau mempunyai banyak nutrisi dan bikin kulit terlihat indah.

5. Konsumsi teh herbal sangatlah baik untuk kulit, karena mengandung anti-oksidan yang baik dan bisa melindungi kulit tetap sehat.

6. Mungkin saja Anda termasuk juga orang yg tidak terlalu banyak konsumsi air putih. Nah, jawabannya yaitu Anda bisa mengonsumsi aneka jus buah, sesuai selera.

Asupan jus akan memberin nutrisi tambahan yang bisa bikin kulit Anda sehat dan indah.


Demikianlah Artikel Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Sekianlah artikel Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/kulit-tetap-lembab-dengan-mengonsumsi.html
Tag : Perawatan, Tips
0 Komentar untuk "Kulit Tetap Lembab Dengan Mengonsumsi Makanan Ini"

Back To Top