Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal

Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal
link : Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal

Baca juga


Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal

Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal

Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal - Mengawali hari dengan semangkuk sereal atau bubur dapat memberikan tahun hidup Anda, ilmuwan mengklaim.

Seperti yang ditulis dari Daily Mail, Diet tinggi biji-bijian serta serat sereal mengurangi resiko kematian awal dari penyakit kritis termasuk juga kanker, penyakit jantung, penyakit pernapasan dan diabetes.

Semua biji-bijian yaitu semua biji tanaman yang dipakai untuk makanan dan mengandung kuman, dedak dan endospora, seperti gandum, oat dan quinoa.

Mereka yaitu sumber yang kaya serat serta nutrisi lain seperti mineral serta anti-oksidan.

The Harvard Public School of Health riset temukan makan rata-rata 34g (1, 2 ons) dari biji-bijian perhari di kaitkan dengan 17 persen penurunan resiko kematian dini.

Hal semacam ini ketimbang dengan dibandingkan dengan mereka yang konsumsi rata-rata 3. 98g (0, 13 ons).

Bahkan juga saat memperhitungkan faktor-faktor seperti kesehatan, kesibukan fisik dan obesitas pengurangan tetap sama.

Beberapa peneliti juga menilainya resiko terserang berbagai kondisi.

Diet tinggi biji-bijian dihubungkan dengan 11 persen penurunan resiko kematian disebabkan penyakit pernapasan, dan 48 % penurunan resiko diabetes.

Disamping itu, mengkonsumsi tinggi serat sereal mempunyai 15 persen serta 34 persen penurunan resiko kematian disebabkan kanker dan diabetes.

Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal BMC Medicine, tunjukkan bahwa komponen serat sereal dari biji-bijian menyumbang tindakan biji-bijian, serta sereal makanan gandum kaya serat mungkin saja mempunyai manfaat kesehatan.

Tetapi karena itu yaitu studi observasional, peneliti tidak dapat meyakinkan bahwa biji-bijian dan serat mengakibatkan penurunan resiko ini.

Tetapi mereka yakin serat sereal yang ditemukan di ke dua jenis makanan - serat sereal dan biji-bijian - mungkin saja mempunyai dampak protektif karena sebagian properti pelindung seperti anti-inflamasi.

Associate Professor of Nutrition, Dr Lu Qi, menyampaikan : " Studi kami tunjukkan bahwa konsumsi biji-bijian serta serat sereal bisa kurangi resiko semua pemicu kematian serta kematian dari penyakit kronis seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, dan penyakit pernapasan. '

Riset ini melibatkan melibatkan analisa hasil NIH-AARP Diet dan Health Study.

Hal semacam ini melibatkan 500. 000 anggota AARP - suatu organisasi keanggotaan orang berumur diatas 50 dari California, Florida, Louisiana, New Jersey, North Carolina serta Pennsylvania, dan lokasi metropolitan Georgia serta Detroit.

Pada tahun 1993, relawan di kirim kuesioner untuk menghimpun info perihal kesehatan dan diet mereka - berdasar pada frekuensi konsumsi untuk beragam jenis makanan termasuk ukuran porsi.

Mereka yang diperlihatkan dalam kuesioner awal mereka bahwa mereka menanggung derita kanker, penyakit jantung, stroke, diabetes atau stadium akhir penyakit ginjal dikeluarkan dari riset itu.

Ini bermakna total 367. 442 peserta yang termasuk juga dalam riset spesifik dan diikuti selama rata-rata 14 tahun.


Demikianlah Artikel Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal

Sekianlah artikel Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/rahasia-hidup-sehat-dan-panjang-dengan.html
Tag : Lifestyle, Tips
0 Komentar untuk "Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Dengan Makan Sereal"

Back To Top