Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS

Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS
link : Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS

Baca juga


Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS

Beberapa cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami berikut ini tentunya merupakan salah satu langkah untuk membuat wajah tampak lebih cantik alami. Ya, sebenarnya mempercantik diri tidak harus dilakukan di tempat-tempat khusus dengan biaya yang relatif mahal bahkan hingga mengeluarkan kocek yang fantastis.

Salah satunya yakni dengan rutin dan teratur melakukan perawatan-perawatan alami yang dapat diaplikasikan dalam keseharian. Selain dipastikan lebih hemat biaya, perawatan dengan cara alami juga hanya akan membutuhkan bahan-bahan alami. Sehingga tidak akan menimbulkan beragam efek samping negatif bagi tubuh.

Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami

Berbeda dengan perawatan cara memutihkan wajah yang dilakukan di berbagai klinik atau tempat khusus kecantikan, yang biasanya akan menggunakan kosmetik kecantikan yang mengandung bahan-bahan kimia. Sehingga lebih berpotensi menimbulkan efek samping negatif khususnya pada kulit wajah. Maka dari itulah sebenarnya perawatan dengan cara alami lebih aman untuk dilakukan.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami

Kendati hasilnya tidak instan dan secepat penggunaan kosmetik, namun jika dilakukan secara rutin dan teratur akan membuahkan hasil yang permanen dan sempurna. Namun semua pilihan tersebut tergantung pada masing-masing individual tentunnya. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, inilah beberapa tips dan cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami.

1. Kesehatan Kulit

Tips pertama yang dapat dilakukan adalah menjaga kesehatan kulit dengan cara memenuhi kebutuhan istirahat setiap harinya. Pasalnya saat Anda beristirahat, maka kulit juga akan melakukan regenerasi termasuk pada kulit wajah. Dengan kesehatan kulit yang terjaga maka wajah pun akan tampak lebih cerah dan bersinar.

2. Menjaga Asupan Makanan

Ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan putih berseri maka perbanyak konsumsi buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Penuhi juga kebutuhan mineral di dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Dengan begitu kesehatan dan kelembaban kulit wajah dapat terjaga dengan baik serta dapat menghilangkan sel kulit mati.

3. Masker Alpukat dan Susu

Dua bahan alami ini diyakini dapat membantu memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat. Untuk membuat masker alami ini Anda hanya perlu menyiapkan buah alpukat matang dengan susu, campurkan keduanya lalu aduk hingga lembut dan merata. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 30 menitan, kemudian bilas dan bersihkan wajah tanpa sabun pembersih wajah.

4. Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis

Masker alami berikut ini juga dapat membuat wajah tampak lebih putih dalam waktu singkat. Cara membuatnya yakni siapkan putih telur dari 1 butir telur dan satu buah jeruk nipis, campurkan putih telur dengan air perasan jeruk nipis lalu aduk hingga merata. Oleskan pada wajah lalu biarkan selama 20 menit, bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat.

5. Masker Bengkoang

Kandungan yang terdapat di dalam bengkoang juga diyakini dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat. Cara membuatnya yakni siapkan satu buah bengkoang segar lalu bersihkan dan kupas. Haluskan bengkoang tersebut dengan cara diparut atau di blender kemudian saring air sarinya dalam sebuah wadah.

Biarkan hingga air sari bengkoang tersebut memiliki endapan yang akan terlihat dari permukaan atasnya, setelah itu buang air yang terdpat pada endapan tersebut secara perlahan dan hati-hati. Oleskan endapan bengkoang tersebut pada kulit wajah secara merata dan biarkan hingga masker mengering. Kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan air dingin.

Jika dilakukan secara rutin dan teratur, maka beberapa tips dan cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami di atas tadi akan memberikan hasil yang memuaskan. Jika dapat melakukan perawatan kecantikan dengan cara yang lebih sehat dan alami, maka untuk apa melakukan perawatan kecantikan dengan harga yang mahal bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS

Sekianlah artikel Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2016/08/berita-sehat-tips-dan-cara-memutihkan.html
Tag : Kecantikan, Wajah
0 Komentar untuk "Berita Sehat - Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami- SEHATERUS"

Back To Top