Cantik Dengan Kentang

Cantik Dengan Kentang - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantik Dengan Kentang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cantik Dengan Kentang
link : Cantik Dengan Kentang

Baca juga


Cantik Dengan Kentang

Cantik Dengan Kentang

Cantik Dengan Kentang - Kentang umumnya dikonsumsi juga sebagai pengganti nasi, atau untuk Anda yang sedang melakukan diet, yaitu dengan cara dikukus.

Ternyata, manfaat kentang tidak hanya untuk kesehatan. Kentang yang mengandung karbohidrat sangat tinggi juga mempunyai manfaat yang berlimpah untuk kecantikan. Yuk simak ulasan berikut :

1. Kentang bisa menghilangkan mata panda
Mata panda atau lingkaran hitam adalah masalah yang sangat mengganggu kaum wanita. Cara memudarkannya yaitu memakau jus kentang yang segar. gosokkan jus kentang di bagian bawah mata lalu diamkan selama 20 menit. Kemudian, basuh dengan air. Lakukan sebanyak dua kali selama satu minggu.

2. Mengurangi Uban
Uban yang tumbuh pada rambut, sudah pasti sangat mengganggu penampilan. Salah satu langkah untuk menutupi uban yaitu melakukan pengecatan rambut.

Tetapi apabila terlalu sering mengecat, rambut akan rapuh serta rusak. Solusi lain yaitu memakai kulit kentang yang di rebus dalam air. Saring air rebusan itu, serta pakai untuk mencuci rambut setelah keramas. Janganlah lupa lakukan hal ini dengan teratur.

3. Rambut kering bisa diatasi dengan jus kentang yang digabung aloe vera. Jus kentang kaya protein, fosfor, vitamin A, B, C dan mineral yang bisa memelihara kesehatan rambut Anda.

4. Untuk mencegah penuaan dini sekaligus mencegah keriput, gunakan masker kombinasi jus kentang yang segar bersama yogurt. Dilakukan dengan teratur sehingga kulit muka jadi lebih kencang dan sehat.

Tidak sulit kan untuk menjaga kecantikan menggunakan kentang? Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cantik Dengan Kentang

Sekianlah artikel Cantik Dengan Kentang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cantik Dengan Kentang dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/cantik-dengan-kentang.html
Tag : Lifestyle, Tips
0 Komentar untuk "Cantik Dengan Kentang"

Back To Top