Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit

Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit
link : Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit

Baca juga


Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit

Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit

Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit - Menjaga kesehatan kulit yaitu salah satu langkah agar tampilan kita selalu enak dilihat mata. Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai kulit putih, mulus, dan halus?

Tetapi kadang-kadang ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang kurang disadari bisa merusak kulit indah Anda. Yuk simak uraian berikut :

1. Anda yang mempunyai kebiasaan minum kopi, teh, atau susu, dianjurkan juga supaya tetap mengimbanginya dengan minum air putih. Hal ini untuk melindungi kelembaban kulit.

2. Kadang Anda yang beraktivitas diluar rumah, sering meremehkan sengatan sinar matahari. Walau sebenarnya radiasi sinar matahari bisa bikin kulit Anda menjadi iritasi, menjadi terbakar atau kusam. Oleh karena itu dianjurkan untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya.

3. Sepulang dari bepergian kadang-kadang Anda malas membersihkan muka. Membersihkan make-up di wajah, tidak cukup cuma dengan memakai cleanser saja.

Anda harus membersihkan memakai sabun muka, supaya sisa-sisa make-up tidak mengendap di pori-pori. Sabun muka berperan untuk mengangkat semua residu dan bekas make up sampai ke pori-pori.

4. Jangan pernah menganggap begadang yaitu hal remeh dan biasa. Begadang bisa bikin kulit Anda kehilangan kelembaban serta kemilaunya. Jadi, pastikan Anda mempunyai waktu tidur yang cukup, sehingga kesehatan kulit juga terpancar.

5. Jangan lupa juga untuk rutin konsumsi sayuran, yang mempunyai banyak nutrisi dan vitamin. Beberapa zat yang terdapat dalam sayuran akan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Rawat serta sayangi kulit Anda melalui kebiasan-sehari-hari yang ringan tetapi berdampak besar untuk kesehatan kulit Anda.


Demikianlah Artikel Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit

Sekianlah artikel Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/04/kebisaan-sehari-hari-yang-bisa-merusak.html
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Kebisaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Kulit"

Back To Top