Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini

Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini
link : Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini

Baca juga


Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini

Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini

Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini - Salah satu keadaan yang mengganggu kesibukan kita sehari-hari yaitu saat terserang sakit kepala. Hal semacam ini sudah pasti bisa membuyarkan rencana kerja yang telah tersusun rapi.

Usaha pencegahan yang bisa kita lakukan diantaranya yaitu minum obat sakit kepala. Tetapi, mengonsumsi obat terlalu sering sudah pasti tidak baik untuk kesehatan.

Nah, berikut adalah cara alami yang mungkin saja bisa membantu Anda untuk meredakan sakit kepala, seperti ditulis dari healthmeup. com.

1. Pemicu sakit kepala mungkin saja disebabkan karena Anda mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, segera minum satu gelas air putih, dan untuk sementara sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung kafein karena bisa mengambil cairan tubuh.

2. Sakit kepala mungkin saja disebabkan karena otot kepala yang tegang, serta aliran darah di daerah sekitar itu tidak lancar. Cobalah untuk memijat kepala yang sakit selama 7-15 detik, lalu lepaskan. Ulangilah langkah tersebut sampai sakit kepala mereda.

3. Pola makan sehat yang tidak teratur, bisa jadi penyebab sakit kepala. Otak perlu glukosa, bila kekurangan zat yang seharusnya didapat dari makanan, bakal mengakibatkan hipoglikemia, sehingga menimbulkan sakit kepala.

Dengan mengatur pola makan yang pas, jadi metabolisme tubuh akan menjalankan fungsinya dengan benar.

4. Sakit kepala bisa dijauhi melalui waktu tidur yang cukup. Kurang tidur bisa mengganggu siklus tubuh, sehingga mengakibatkan sakit kepala.

5. Di sela-sela waktu bekerja, dianjurkan supaya Anda beristirahat sejenak. Tutup mata Anda serta cobalah untuk membebaskan ketegangan dan tekanan pada punggung, leher, serta bahu. Posisi santai dapat menghindari Anda terserang sakit kepala.

6. Sakit kepala bisa diredakan dengan mandi memakai air hangat, supaya otot-otot yang ada di kepala serta leher kendur, sehingga aliran darah jadi lebih baik.

7. Redakan sakit kepala Anda dengan cara mengambil napas dalam-dalam, serta menghirup udara segar.

Langkah sederhana dan alami itu bisa menolong Anda yang sering konsumsi obat sakit kepala, sehingga kesibukan sehari-hari bisa berjalan lancar.


Demikianlah Artikel Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini

Sekianlah artikel Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/04/atasi-sakit-kepala-dengan-cara-ini.html
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Atasi Sakit Kepala Dengan Cara Ini"

Back To Top