Kenali Bahaya Memakai High Heels

Kenali Bahaya Memakai High Heels - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenali Bahaya Memakai High Heels, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenali Bahaya Memakai High Heels
link : Kenali Bahaya Memakai High Heels

Baca juga


Kenali Bahaya Memakai High Heels

Kenali Bahaya Memakai High Heels

Kenali Bahaya Memakai High Heels - Beberapa besar kaum hawa suka memakai sekaligus mengoleksi high heels. Sepatu tinggi berhak lancip itu memanglah bikin setiap wanita percaya diri.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan high heels, mereka akan terlihat lebih tinggi, anggun, dan seksi. Tetapi dibalik kecantikan kaki saat menggunakan high heels, ada resiko yang mengintip kesehatan tubuh kita. Apa sajakah itu?

1. Memakai high heels dalam waktu yang relatif lama, bakal bikin otot tumit belakang serta betis jadi tegang, maka pembuluh darah tertekan. Keadaan inilah yang mengakibatkan varises pada kaki.

2. Semua beban tubuh akan bertumpu pada kaki yang memakai high heels. Akibatnya, akan terjadi penyempitan pada pembuluh darah. Jika keadaan ini dihadapi selama bertahun-tahun, bisa mengakibatkan mati rasa pada jari kaki.

3. Bisa menyebabkan osteoarhritis, yang ditandai dengan nyeri dan kaku pada persendian tulang. Umumnya nampak pada persendian lutut serta panggul.

4. High heels yang mempunyai ujung sempit, bisa berisiko ruas jari jempol kaki jadi melebar keluar, karena terjadi penyempitan, sehingga menekan ruas jari keluar. Keadaan itu bakal merubah susunan serta bentuk jari jempol kaki.

5. Penggunaan high heels akan mengakibatkan terjadinya tekanan pada ujung kaki, yang akan mengakibatkan ukuran rongga panggul jadi tidak normal serta pantat jadi besar. Apabila hal ini terjadi pada ibu hamil, akan menyebabkan sulit melahirkan.

Memakai high heels sebenarnya tidak dilarang, tetapi Anda juga harus bijaksana serta berikan kesempatan kaki untuk beristirahat, dengan menyelingi kaki mengenakan sandal atau sepatu tanpa hak.


Demikianlah Artikel Kenali Bahaya Memakai High Heels

Sekianlah artikel Kenali Bahaya Memakai High Heels kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenali Bahaya Memakai High Heels dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/03/kenali-bahaya-memakai-high-heels.html
Tag : Bahaya, Lifestyle
0 Komentar untuk "Kenali Bahaya Memakai High Heels"

Back To Top