Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh

Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh - Hallo sahabat Informasi Berita Sehat Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh
link : Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh

Baca juga


Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh

Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh

Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh - Darah yaitu cairan yang terdapat pada semua makhluk hidup (kecuali tumbuhan) tingkat tinggi, yang berfungsi mengirimkan zat-zat serta oksigen yang diperlukan oleh jaringan tubuh, mengangkut bahan-bahan kimia hasil metabolisme, dan juga sebagai pertahanan tubuh terhadap virus atau bakteri.

Jika darah yang mengalir dalam tubuh tercampur dengan racun yang berbahaya, pastinya bisa menyebabkan berbagai penyakit. Oleh karena itu, mengkonsumsi makanan yang pas sangatlah membantu organ-organ internal untuk menyaring lebih banyak racun yang tercampur dalam darah.

Apa saja makanan penghalau racun dalam darah?

1. Seledri 
Cukup terkenal sebagai pembersih darah. Fungsi seledri dapat membantu detoksifikasi sel-sel kanker dalam tubuh, karena mengandung senyawa anti-kanker yang cukup baik.

2. Kubis 
Berdasarkan fungsi zat alami, kubis dapat membantu hati memecahkan kelebihan pada hormon, membersihkan saluran pencernaan, dan bisa menetralisir beberapa senyawa jahat yang ditemukan dalam asap rokok. Kubis mengandung zat anti-kanker dan antioksidan yang cukup kuat.

3. Alpukat 
Kandungan Glutathione yang terdapat pada alpukat, mengandung nutrisi yang dapat mencegah setidaknya tiga puluh karsinogen berbeda dalam tubuh, sehingga merupakan langkah tepat untuk mengusir racun yang tercampur dalam darah. Alpukat juga di kenal sebagai makanan yang dapat menurunkan kolesterol, dan melebarkan pembuluh darah.

4. Apel 
Apel berfungsi untuk mencegah racun dalam darah. Kandungan pectin yang ada pada apel juga berfungsi mengikat kolesterol serta logam berat dalam tubuh. Konsumsi apel secara teratur bisa meningkatkan kinerja darah dalam tubuh lebih maksimal.

5. Bawang putih 
Bawang putih bisa membersihkan penyumbatan yang terjadi pada arteri dan memiliki sifat anti-kanker. Juga membantu mengeluarkan racun dalam darah. Manfaat bawang putih bisa membersihkan bakteri berbahaya, virus, dan parasit usus yang tentunya lewat darah dan usus.

6. Lemon 
Kandungan nutrisi yang terdapat pada lemon berfungsi untuk mengeluarkan beberapa zat kimia berbahaya dalam tubuh melalui darah. Vitamin C yang ada pada lemon bisa membuat zat penting yang disebut glutathione, yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan racun yang tercampur dalam darah.

Tetap jagalah kesehatan dan asupan makanan Anda, supaya dapat menjalankan ibadah puasa secara maksimal.


Demikianlah Artikel Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh

Sekianlah artikel Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh dengan alamat link https://kucobasehat.blogspot.com/2015/06/makanan-penghalau-racun-dalam-tubuh.html
0 Komentar untuk "Makanan Penghalau Racun Dalam Tubuh"

Back To Top